Rabu, 19 Desember 2012

X4 THE CHAMPION ! \(^o^)/

yeaaaaaaah , sepuluh empaaaaaaaaat The Champion ..

X4 menang porak Futsal nih , mantep" gwa jga bangga ikut berpartisipasi membabad selusin kelas X2 :D , tp di final gwa kgk maen ._. kgk apa" lah , difinal lawan X1 , ini yang paling berat , sebelumnya kls X3 hampir ngalahin X1 tp bisa kekejar 3-3 , dan X1 menang adu penalty ..
awalnya kita menang 3-0 , tp bbak kedua kita hampir kekejar jadi 3-2 , untung ada 1 gol nih jadi 4-2 . dan hampir kekejar lagi jadi 4-3 , duuuh pertandingan jadi menegangkan , untung wktu nya udh habis , dan X4 juara pertama , yeaaaaaaahhhh  !!

yang cewe gatau nih menang atau kalah nih lawan kls X3 , cause gwa langsung caw ke net :D
moga ajh dah menang :)

Selasa, 18 Desember 2012

besok poraaaaaaaaaak , moga ajh kgk GARING .,.,..,.,.,..
tp ga ada kls XI sama XII -_- cmn 4 kelas ._. ee dah .,.,.,

gpp dah , yang penting HAVE FUN sebelum besoknya dimarahin ortu :D
kelas gwe kebagian lawan X2 nih lwn kelas mantan gwa nih :D , okedah siaaaaaappp !!!

Senin, 17 Desember 2012

FUCKING DAY -_-

bete beeeeeeeuuuuuuuuddd lah hari ini -_- cause pd bikin gwa kecewa semuanya ..

pertama klub kesukaan gwa CHELSEA gagal dapet piala dunia antar klub -_- duuuh eteb banget dah, trus kedua ga jadi maen ke net bareng gilbert , emanuel , pace , edo , tp sih gwa masih bisa maen bareng daniel and vicko , ya itu masih ga terlalu bkin eteb .. tp ini yang paling bikin eteb koneksi internet ancuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur abiiiiiiiis !!!!!! -_-
ahh F*CKING DAY -_-

Minggu, 16 Desember 2012

Envy Bangeeet dah ....

duh sekarang tuh semua murid SMA Santa Maria 2 ke jogja kecuali kelas 10 nya -_-
envy beeeeeeeuuuuuuuuudddd dah ._. lah kita anak kelas 10 cman ke garut itu pun sedikit GARING acaranya -_- trus mereka enak selesai ujian baru outing nya , kita 5 hari mau ulum nya -_-

yasudahlah , yang penting semoga kka kelas XI dan XII nya selamat di perjalanan ke Jogja nya :)
jangan lupa oleh" nya yaaaaaa :3

pelit banget dah punya kka -_-

huuh cuman ngisi modem pke uang sendiri ajh bangga :p
ampe" gaboleh minjem ihhh ..,.,..,.
males gwa pnya kka cwe , bisanya cuman nangis lebay , kayanya pnya kka cowo itu enak yah :(
yasudahlah, nasi sudah menjadi bubur -_-

Sabtu, 15 Desember 2012

pertama kali Nyomblangin Temen


pengalaman pertama seumur hidup , nyomblangin temen gwa E ..

awal"nya sih cuman iseng gara" wktu pramuka mau maen airsoftgun kebetulan dia kan sama si ka R nya boncengan , aku ejek" ajh mereka "cieeeee , E*** kesampaian nih ngeboncengin ka R***" mereka berdua cuman malu" , hahahaha ..

nah waktu udh nyampe di rumah ka sandy , udh keliatan klo mereka sama" ada feel , si kka nya tuh masiiiiiih ajh duduk di motor berduaan ma dia , hahahah , ya udah aku ejek lagi "ciee , yang laen udh turun dari motor ini masih enak berduaan , hahah" , akhirnya si kka nya tuh turun dari mtor trus bilang "apasih dim nge gossip aja deh km" kata si kka nya  dgn muka yang malu gitu deh , hahah , dah gtu si E juga turun dari motor , and langsung nangkring sambil nungguin tmen" yang belom nyampe ..

aku langsung nanya gimana rasa nya ngeboncengin si ka R , dia bilang "apasih biasa ajh" widih alibi banget kliatan klo di dlem hatinya mah seneng hahahahahahha :D .,.,.,.,.,.
nah waktu selesai maen airsoftgun ampe malem , kan dia ma ka R plang bareng *so sweet dah :D* hahaa .,.,

krn sring di ejek" kin ya si ka R udh ada rasa gtu sama si E nya , kliatan sih di twitternya , trus dia juga udh ngasih tau klo dia jga ada feel jga ke E lwat bbm nah aku kasih tau ajh besok nya ke si E , dia kaya yang kaget gtu , ga nyangka si ka R juga ada feel sama dia , nah udh tau gtu dia udh berani nyapa si kka nya , apalagi wktu pertama kali nya di parkiran , uoooooooo si E langsung salting deh ampe ke jedot papan pengumuman 2x ngakak dah klo si kka liat mungkin makin salting tuh dia :D


tapi sih gwa nyomblangin dia tuh susah , banyak tantangan banget dah , gwa nyuruh" dia bikin twitter malah gamau trus -_- dasar ahh , tp dia mau bikin klau dia udh diisiin modemnya sama ayahnya , dasaar ada" ajh si E -_- 

yasudahlah , sekarang nih si ka R mau ke jogja , semoga si E bikin si ka R makin seneng diperjalanan ke jogja :))

SEMANGAT E !!!!!!!!!


Adera - Lebih Indah

lagunya enak banget dah dan pas banget liriknya sama cerita cinta gwa , membuat gwa bisa move on dari SOMEONE :3



Adera - Lebih Indah

Saat ku tenggelam dalam sendu
Waktupun enggan untuk berlalu
Ku berjanji tuk menutup pintu hatiku
Entah untuk siapapun itu

Semakin ku lihat masa lalu
Semakin hatiku tak menentu
Tetapi satu sinar terangi jiwaku
Saat ku melihat senyummu

Reff:
Dan kau hadir merubah segalanya
Menjadi lebih indah
Kau bawa cintaku setinggi angkasa
Membuatku merasa sempurna
Dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
Berdua denganmu selama-lamanya
Kaulah yang terbaik untukku

Kini ku ingin hentikan waktu
Bila kau berada di dekatku
Bunga cinta bermekaran dalam jiwaku
Kan ku petik satu untukmu

Repeat reff

Kaulah yang terbaik untukku

Ku percayakan seluruh hatiku padamu
Kasihku satu janjiku kaulah yang terakhir bagiku

Repeat reff